Tour Umroh Liburan Sekolah

Diposting oleh Cheria Holiday on Senin, 15 Februari 2016

 Tour Umroh Liburan Sekolah





Liburan sekolah telah tiba bertepatan dengan bulan juni 2017  Mari kita mengisi tour liburan sekolah anak kita dengan menunaikan umroh bersama keluarga.  Umroh juni 2017 bertepatan dengan bulan syaban dan liburan sekolah.  Sebagaimana diperkirakan secara perhitungan ahli hisab maka besar sekali kemungkinan bulan Ramadhan akan dimulai pada akhir bulan Juni 2014.  Jika Anda ingin menikmati awal Ramadhan sambil menunaikan ibadah umroh dapat memulai persiapan dari saat ini, mengingat bulan Juni adalah awal libur semester genap baik untuk para pelajar atau mahasiswa.  Selain itu bulan Juni juga termasuk bulan dengan peserta umroh yang cukup padat.  Pengajuan permohonan visa umroh sudah mulai banyak pada bulan juni, apalagi ditambah dengan perkiraan awal Ramadhan jatuh pada akhir bulan juni 2017. 

umroh Juni 2017  Mengisi Liburan Sekolah


Persiapan fisik dan mental sangat penting saat melaksanakan umroh Juni 2014. Pada bulan  Juni di jazirah Saudi Arabia telah mulai memasuki musim panas.  Sebagai mana kita ketahui, suhu udara di jazirah Saudia Arabia pada musim panas terkadang mencapai panas yang sangat ekstrem ditambah kondisi alam disekitar tanah suci banyak terdapat gurun pasir yang membuat angina badai gurun yang menerpa dengan udara yang cukup panas.  Untuk kondisi tubuh saat menunaikan ibadah umroh pada musim panas sangat dianjurkan untuk membawa sunblock dan banyak mengkonsumsi buah-buahan segar yang banyak mengandung kadar air dan vitamin C seperti jeruk, buah naga dan lainnya.  Juga dianjurkan untuk tidak meminum minuman bersoda selama berada di tanah suci.

Umroh Maret  Iklimnya sangat bersahabat

Menunaikan ibadah umroh juga harus memperhatikan kondisi iklim dan suhu udara. Jika ingin suhu udara dan iklim yang cocok dengan keadaan di Indonesia tak ada salahnya mencoba umroh maret.  Baiklah, menunaikan Umroh maret  merupakan umroh pada akhir fase pertama umroh yang bertepatan dengan kondisi udara yang mulai tidak terlalu dingin juga tidak terlalu panas untuk kawasan jazirah Saudia Arabia.  Untuk yang memberikan pengajuan permohonan visa umroh ke kedutaan kerajaan Saudi Arabia di Jakarta juga biasanya tidak terlalu banyak, malah lebih banyak pengajuan permohonan visa umroh pada bulan Januari bila dibandingkan bulan Maret.  Hal ini juga berlaku di belahan dunia lainnya.  Tanah suci mekkah tidak terlalu ramai pada bulan Maret ini sehingga memudahkan kita untuk melakukan thawaf dan sai.

Umroh maret sangat nyaman bagi kita yang terbaisa dengan iklim di Indonesia. Kita tidak cepat meresa letih dan tidak perlu harus menggunakan baju hangat karena suhu udara tidak terlalu dingin menyengat kulit dan tulang.  Namun untuk menjaga hal yang tidak diinginkan diharap ANda tetap menjaga kebugaran dengan banyak mengkonsumsi buah segar yang banyak mengandung vitamin C dan banyak minum air zamzam saat berada di tanah suci Mekkah.  Juga diharapkan tidak  sering tidur terlalu malam agar kondisi tubuh tetap fit dan tidak cepat lelah.  Banyak yang mengatakan, kondisi iklim udara di jazirah Saudi Arabia saat Umroh maret memang cocok dengan mereka yang berasal dari Indonesia. 



Judul: Tour Umroh Liburan Sekolah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Cheria Holiday

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria